Home  /  Berita  /  GoNews Group
Rizal Mantovani

Terpacu Menggarap Lebih Bagus

Terpacu Menggarap Lebih Bagus
Kamis, 05 Desember 2019 16:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menggarap judul film yang sudah sukses digarap sutradara lain buka perkara mudah. Hal itu yang tengah dirasakan Rizal Mantovani, ketika menggarap film Rasuk 2 produksi Dee Company dan Bluewater.

"Nggak beban, justru saya terpacu untuk menggarap lebih bagus dengan harapan penontonnya bisa meningkat," ujar Rizal ketika ditemui usai peluncuran traillr film Rasuk 2 di Bioskop Metropole Cikini Menteng Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019)

Film Rasuk 1 digarap oleh Jose Purnomo dan dibintangi oleh Shandy Aulia dengan Raihan penonton 920 ribu penonton. Kalau kemudian KK Dheeraj kemudian menyerahkan sekuel film Rasuk 2 kepada Rizal Mantovani dan mengganti pemain utama dari Shandy Aulia ke Nikita Mirzani.

"Jose sudah kerja dengan PH lain dan Shandy diganti Nikita karena Shandy lagi hamil. Jadi itu alasannya," jelas KK Dheeraj.

Merad tertantang menggarap film horor yang pernah sukses ditangani Koleganya, Rizal mengaku harus menggarap ceritanya berbeda dengan sekuel "Saya usul kepada produser Haris membuat Rasuk 2 berbeda, dan saya sodorkan horor ala Thailand yang menampilkan film horor dengan lampu terang. Jadi nuansa horornya harus benar-benar kuat, makanya untuk memproduksinya butuh waktu 3 bulan penulisan dan 3 Minggu penggarapannya," papar film Jailangkung ini.

Meski gambarnya terang, tapi bukan berarti nuansa horornya tidak mencekam. "Tonton aja nanti bulan Januari, menyeramkan apa nggak," pungkas Rizal Mantovani. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77