Home  /  Berita  /  GoNews Group

DP 0 Rupiah Hingga Formula E Dikritik DPRD, Begini Jawaban Anies

DP 0 Rupiah Hingga Formula E Dikritik DPRD, Begini Jawaban Anies
Gubernur DKI, Anies Baswedan. (dok Republika)
Rabu, 04 Desember 2019 22:16 WIB
JAKARTA - Sejumlah kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dibahas dalam rapat paripurna bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Beberapa di antaranya adalah program rumah DP 0 Rupiah yang dianggap belum tepat sasaran. Kemudian rencana penyelenggaraan balap mobil bergengsi Formula E juga turut dipertanyakan.

Ditemui usai rapat, Gubernur Anies yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, M Taufik memberika jawaban.

"Kegiatan Pemprov DKI bisa disoroti oleh siapa saja, dan kita juga telah berikan penjelasan," kata Anies saat ditemui sesuai rapat paripurna, Rabu (4/12).

Anies menambahkan, semua kegiatan itu pada ujungnya adalah untuk peningkatan kesejahteraan, bahkan beberapa kegiatan secara khusus berfungsi mempercepat kegiatan perekonomian.

"Jadi seluruh kegiatan itu untuk memastikan agar kegiatan strategis daerah itu benar-benar terlaksana di level nasional," tutupnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Rmol.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/