Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
Olahraga
6 jam yang lalu
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
2
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
Olahraga
6 jam yang lalu
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
3
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
Pemerintahan
2 jam yang lalu
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
4
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
Olahraga
2 jam yang lalu
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

NAV Karaoke, Tempat Karaoke Terbaik Bersama Keluarga dan Teman

NAV Karaoke, Tempat Karaoke Terbaik Bersama Keluarga dan Teman
Senin, 02 Desember 2019 12:23 WIB

Apakah kamu sudah mengagendakan karaoke bersama teman atau keluarga? Namun, bagaimana jika belum tahu karaoke mana yang harus dipilih? Jangan khawatir, karena kamu bisa memilih NAV Karaoke.

Sampai saat ini, tempat karaoke yang telah berdiri pada tahun 2000 ini sudah memiliki 80 cabang. Tentunya, cabang dari tempat karaoke andalan ini ada di berbagai daerah di Indonesia. Misalnya saja Bali, Papua, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Jabodetabek, Jawa Barat, dan lain-lain.

Informasi Harga Sewa Ruang Nav Karaoke

Jika kamu ingin mencari NAV Karaoke promo, tentunya informasi ini sangat mudah untuk didapatkan. Bahkan kamu juga bisa mendapat pengalaman karaoke dengan harga lebih murah.

Misalnya saja dengan mencoba promo Happy Hour. Promo ini akan memberikan kamu diskon dari 30% sampai 70% untuk sewa ruang karaoke di NAV.

Namun, berapa harga normal sewa ruang karaoke di NAV juga harus kamu ketahui? Berikut ulasannya.

Sewa ruang di semua tempat karaoke tentunya dihitung berdasarkan durasi memakainya. Jika kamu mencari NAV Karaoke harga, promo, atau lainnya maka dua faktor ini juga mempengaruhi.

Berikut adalah informasi harga-harga sewa ruang di NAV

Ruang Small dan Medium

Untuk hari biasa atau weekdays, ruang Small atau yang cukup untuk empat sampai lima orang dihargai Rp30 ribu sampai Rp50 ribu saja per jamnya. Untuk ruang Medium, dikenakan biaya Rp50 ribu sampai Rp65 ribu rupiah.

Ruang Large dan Deluxe

Lalu, bagaimana dengan ruang Large? Kamu harus membayar mulai Rp70 ribu sampai Rp100 ribu. Lain lagi dengan ruang Deluxe, di mana harganya adalah Rp100 ribu sampai Rp200 ribu.

Ruang VIP dan VVIP

Sementara itu, pelayanan mewah dapat diperoleh di ruang VIP yang dibanderol Rp200 ribu sampai Rp300 ribu. Jika kamu ingin mendapatkan pelayanan lebih istimewa, sewalah ruang VVIP dengan budget Rp250 ribu sampai Rp350 ribu.

Harga Ruangan Ketika Weekend

Itu baru keterangan harga untuk hari biasa, di akhir pekan tentu harganya akan lain lagi. Ruang Small dihargai Rp50 ribu sampai Rp90 ribu. Lalu, untuk ruang Medium, biayanya adalah Rp60 ribu sampai Rp100 ribu.

Bagi kamu yang ingin ruangan lebih luas, bisa mencoba ruang Large dengan harga Rp70 ribu sampai Rp110 ribu.Lalu, biaya sewa ruang Deluxe adalah Rp110 ribu sampai Rp210 ribu.

Ruang istimewa VIP dibanderol dengan harga sewa Rp220 ribu sampai Rp350 ribu. Disisi lain, untuk pelayanan paripurna, kamu bisa mencoba ruang VVIP seharga Rp 270 ribu sampai 400 ribu per jamnya.

Perlu kamu ketahui bahwa ruang Small berkapasitas empat sampai lima orang. Lalu. ruang Medium berkapasitas enam sampai delapan orang. Kemudian, ruang Large berkapasitas delapan sampai sepuluh orang.

Selanjutnya, ruang Deluxe didesain untuk kapasitas maksimal sepuluh sampai empat belas orang. Lebih lanjut lagi, ruang VIP dibuat untuk dua puluh sampai dua puluh lima orang. Sementara itu, ruang VVIP akan dapat memuat dua puluh sampai tiga puluh lima orang.

Keunggulan NAV Karaoke

Sebagai karaoke yang telah lama berdiri dan banyak dipilih orang, tentunya NAV Karaoke ini memiliki banyak keunggulan.

1. Banyak Promo

Meskipun di tempat karaoke lain juga ada promo Happy Hour, namun promo Happy Hour yang diberikan Nav ini tidak kecil.

Perbedaan promo tergantung pada grade cabang karaoke yang kamu pilih. Namun demikian, promo ini memberikan diskon yang mencapai 70%.

2. List Lagu Lengkap

NAV Karaoke song list juga sangat lengkap. Dengan demikian, di sana kamu bisa menemukan banyak koleksi lagu. Mulai dari dari lagu Indonesia, Mandarin, Amerika, dan lagu lainnya.

Pilihan genre lagunya pun lengkap sehingga bisa pas untuk berkaraoke dengan banyak orang. Apalagi jika mungkin kesukaan genre nya pun berbeda-beda.

3. Harga Super Terjangkau

Keunggulan lain yang dimiliki NAV sebagai karaoke keluarga adalah bisa memberikan harga sewa yang murah. Benar saja, hanya dengan Rp30 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati hiburan karaoke di salah satu ruangnya.

Terlebih lagi, durasi sewanya cukup lama yaitu selama satu jam. Lebih tepatnya, harga ini berlaku untuk ruang Small yang mana berkapasitas empat sampai lima orang.

NAV Karaoke sudah membuka cabang di mana-mana. Jadi, bisa disimpulkan bahwa banyak orang yang memilih lokasi karaoke ini. Apakah kamu tertarik juga untuk mengunjunginya pada liburan kali ini?

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/