Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rapat Terakhir, Pimpinan KPK Curhat: Kami Tidak Dibantu, Tapi Malah Sering Dimarahi Komisi III DPR

Rapat Terakhir, Pimpinan KPK Curhat: Kami Tidak Dibantu, Tapi Malah Sering Dimarahi Komisi III DPR
Rabu, 27 November 2019 15:33 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode Muhammad Syarif mencurahkan perasaaan dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR yang berlangsung hari ini.

Laode mengaku Komisi III DPR hampir tidak pernah membantu tugas pimpinan KPK. "Terakhir, jangan terlalu sering juga kami dimarahi," ungkap Laode di ruang rapat komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Padahal, dukungan atau bantuan Komisi III DPR kepada pimpinan KPK merupakan hal penting. Namun, kata Laode, pimpinan KPK kerap dimarahi anggota Komisi III DPR saat bertemu dalam rapat bersama.

"Saya bilang kenapa sih Komisi III itu kalau kita pergi ke sana (DPR-red), dimarahi mulu. Dibantui itu jangan sekali. Terus terang, kami hampir tidak pernah merasa terbantu. Tidak pernah kami dibantu. Itu terakhir Pak, ini curhat," tutur Laode. (Baca juga: KPK Ingin Bikin Indeks Persepsi Korupsi Dalam Negeri)

Adapun rapat dengar pendapat hari ini merupakan rapat terakhir bagi Pimpinan KPK jilid IV dengan Komisi III DPR. Pimpinan KPK kepemimpinan Agus Rahardjo itu akan berakhir masa tugasnya pada 20 Desember mendatang.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Sindo
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77