Home  /  Berita  /  GoNews Group

Waduh Anak Wakil Bupati Ini Pesta Narkoba Pakai Fasilitas Negara

Waduh Anak Wakil Bupati Ini Pesta Narkoba Pakai Fasilitas Negara
dok. Detik.com
Selasa, 26 November 2019 20:55 WIB
PALEMBANG - Sigit Tri Harmoko, anak Wakil Bupati Banyuasin H Slamet, ditangkap karena diduga pesta narkoba. Ironinya, Sigit menggunakan mes pemkab yang merupakan fasilitas negara sebagai tempat pesta sabu.

"Penangkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu atas nama Sigit Tri Harmoko bin H Slamet (anak Wakil Bupati Banyuasin)," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (26/11/2019).

Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan mengatakan, saat ditangkap, tak ada barang haram narkoba, tapi ditemukan bong dan pirek. Sampai saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di kepolisian.

"Dugaan habis pesta, kalau barang bukti ada alat isap saja. Ada bong dan pirek," kata Liswan.

Keduanya, kata Liswan, kini ditahan di Polres Banyuasin untuk pemeriksaan. Polisi belum menetapkan tersangka di kasus tersebut.

Namun, hasil pemeriksaan tes urine, anak Wabup Banyuasin positif mengonsumsi narkoba.

"Kita proses dulu, sementara ini di-BAP dulu, untuk sementara berkaitan urine kita kirim ke lab dulu. Tes urine sudah, dinyatakan keduanya positif," ujar Liswan.

Penggerebekan pesta narkoba itu dilakukan di Mes Pemkab Banyuasin pada Senin (25/11), sekitar pukul 16.00 WIB. Selain anak Wabup Banyuasin, ada satu orang lagi yang diamankan.
Baca juga: Polisi Tangkap Anak Wakil Bupati Banyuasin yang Pesta Narkoba

"Benar ada, itu dilakukan kemarin pukul 16.00 WIB. Dua orang kami amankan di lokasi," pungkas Liswan.

Diketahui, penangkapan dilakukan Polres Banyuasin setelah mendapat informasi masyarakat. Di mana ada tempat pesta sabu di mess Pemkab Banyuasin yang dulu bekas rumah dinas anggota DPRD.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77