Home  /  Berita  /  GoNews Group

Nagaswara Musik Luncurkan N Series

Nagaswara Musik Luncurkan N Series
Sabtu, 23 November 2019 17:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menyadari bisnis musik digital terus mengalami kemajuan yang sangat pesat, dan penjualan fisik dan Ring Back Tone (RBT) tidak bisa diandalkan label mayor. Maka para pelaku industri musik terus melakukan inovasi untuk mendatangkan income dari bisnis rekaman suara. Perkembangan media sosial pun bisa menjadi alternatif untuk mendatangkan keuntungan, khususnya dari media YouTube.

Nagaswara Music label mayor yang paling eksis saat ini mencoba bisnis musik dengan jalur alternatif yakni video series via kanal Youtube, Untuk melancarkan bisnis barunya Nagaswara menghadirkan saluran Nseries. Sebagai gebrakan perdana Nwebseies menghadirkan sinema bertajuk Kamar Aku, sebuah tembang karya band Wali.

"Mudah-mudahan Nseies bisa menjadi alternatif bisnis musik kami. Karena kedepan bisnis musik digital tidak baku, musik semata tapi juga ada unsur cerita serial yang menandai syair lagu dalam serial sinema," ujar Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music di Jakarta .

Rahayu mengaku bisnis baru nya tidak pernah diracang jauh sebelumnya, semuanya serba kilat karena pengaruh perkembangan industri musik digital. "Saya nggak nyangka dan kepikiran bisa bisnis web series ini dan ternyata bisa," ujar Rahayu

Bos label yang banyak melahirkan artis besar negeri ini, Band Wali, T2, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina ini berharap Nwebseries bisa dijadikan bisnis alternatif untuk menjaga asa bisnis Nagaswara Music.

"Kalau memang ada rejeki di bisnis sinema, kami tidak menutup kemungkinan untuk film layar lebar. Karena kami memiliki ratusan judul lagu yang bisa dijadikan materi cerita film layar lebar," jelas Rahayu.

Dipilihnya tembang Lamar Aku yang diambil dari singlenya band Wali, karena ceritanya sangat menyentuh dan bisa membawa pamer untuk penonton N series.

Untuk menarik Nitizen NSeries, Lamar Aku, menghadirkan sederet artis yang terlibat yaitu Fitri Carlina, Denias. Sella Selly. Gladys Lazarus dan Jaya RPH seta menggandeng aktor Bryan Andrew.

"Doain pada penayangan perdana yang dimulai Sabtu 23 November ini bisa diburu penikmat cerita series di YouTube," pungkas Rahayu Kertawiguna. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/