Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bungkam Arema, Robert Sebut Penampilan Terbaik Persib Memulai Laga

Bungkam Arema, Robert Sebut Penampilan Terbaik Persib Memulai Laga
Rabu, 13 November 2019 22:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Bermain dengan skema false nine, dan penuh determinasi tinggi, Persib Bandung sukses bekuk Arema FC dengan skor mencolok 3-0 dalam partai big match Kompetisi Sepakbola Liga 1, Selasa (12/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kim Jeffrey Kurniawan, Frets Butuan, dan Omid Nazari menjadi pencipta gol yang seluruhnya dilakukan di babak pertama.

Pelatih Robert Alberts suka cita menyambut kemenangan keempat kalinya secara beruntun. Kembali, ia persembahkan tiga poin untuk Bobotoh yang memadati setiap sudut tribun stadion. Walau tanpa beberapa pilar, pemain pengganti mengerti apa yang ia instruksikan.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan selamat untuk suporter yang datang hari ini. Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," beber pelatih Persib Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan pemainnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Bahkan ia berani menyebut pertandingan di babak pertama ini adalah yang terbaik selama mereka memulai pertandingan.

"Saya pikir di babak pertama, itu babak pertama terbaik kami di musim ini. Kami memainkan sepak bola yang menyerang dan juga rapat di pertahanan, tidak banyak kesempatan yang dimiliki oleh Arema, padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang," paparnya.

Persib pantas mendapat pujian, selain kemenangan lawan Arema FC, mereka berhasil melanjutkan tren positif. "Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh, mereka berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib Bandung," tandasnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www