Home  /  Berita  /  Politik

Bersiap Menuju Pilwako 2020, Erman Safar Datangi DPD Partai PKS Bukittinggi

Bersiap Menuju Pilwako 2020, Erman Safar Datangi DPD Partai PKS Bukittinggi
Bersiap Menuju Pilwako 2020, Erman Safar Datangi DPD Partai PKS Bukittinggi, Selasa 12 November 2019, malam.
Rabu, 13 November 2019 15:59 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Calon Walikota Bukittinggi, Erman Safar, menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi. Kehadiran Erman Safar beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Nur Hasra dan Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS, Rafdinal didampingi jajaran fungsionaris PKS kota Bukittinggi, Selasa, 12 November 2019, malam.

Kedatangan Erman Safar beserta rombongan di kantor DPD PKS Bukittinggi ini adalah dalam rangkaian safari politik dan menjalin komunikasi yang lebih erat dengan Partai dakwah ini. Dipilihnya Partai PKS dan sebelumnya Partai Gerindra, karena dua partai tersebut mempunyai perolehan suara terbanyak di DPRD Kota Bukittinggi pada Pemilu Legislatif untuk periode 2019 - 2024. Dalam artiannya, partai ini telah memenuhi syarat dukungan untuk dapat mengusung kandidat sendiri dalam helat Pilwako pada tahun 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu Erman menjelaskan, kedatangannya beserta rombongan ke DPD PKS Bukittinggi adalah dalam rangkaian safari politik yang tentunya sekaligus mengharapkan dukungan penuh dari partai PKS dalam niatannya untuk berkhidmat dan mengabdikan diri untuk memimpin Kota Bukitinggi.

Erman juga meyakini bahwa dirinya memiliki visi yang sama dengan PKS, yakni berniat untuk mengabdi dan membawa misi keumatan di Kota Bukittinggi, ucapnya.

Dikatakan juga oleh Erman Safar, dirinya akan membuka komunikasi terhadap semua partai, itu adalah bentuk keseriusan kita untuk bertarung dalam perhelatan pilwako 2020 nanti. Insya Allah, jalan juang kami adalah berkhidmat untuk Bukittinggi kami tentu mengarapkan semua pihak turut dalam perjuangan ini termasuk partai-partai yang ada di kota Bukittinggi, tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bukittinggi, Nur Hasra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi menyebutkan, bahwa dirinya beserta partai terbuka dengan semua kandidat yang ingin maju dalam kontestasi Pilkada Bukittinggi 2020 mendatang, termasuk dengan Erman Safar. Insya Allah, kita punya visi yang sama, dan pak Erman Safar dalam pemaparannya mengenai Bukittinggi kedepan terlihat visioner, dan PKS butuh kandidat yang memiliki pandangan bagus untuk membangun Kota Bukittinggi ini, terangnya.

Pertemuan yang berlangsung cukup lama ini terlihat begitu hangat, karena juga diiringi dengan senda gurau. Setelah melakukan pertemuan hampir selama 3 jam, pertemuan ini ditutup langsung dengan Do’a oleh ketua DPD PKS kota Bukittinggi, Nur Hasra.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/