Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kapolsek Pulau Punjung Gelar Silaturrahmi dengan Wali Nagari, Jorong dan Ketua Pemuda

Kapolsek Pulau Punjung Gelar Silaturrahmi dengan Wali Nagari, Jorong dan Ketua Pemuda
Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi SH dan Kanit Intel Aiptu Musria Dinata bersilaturrahmi dengan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, kepala jorong dan ketua pemuda.
Selasa, 12 November 2019 19:11 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Menjaga keamanan dan Kamtibmas di Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi SH bersama Kanit Intel Aiptu Musria Dinata bersilaturrahmi dengan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan bersama para kepala jorong dan ketua pemuda.

Kegiatan ini diadakan di salah satu warung acieku Pulau Punjung, Minggu malam (10/11/2019). Pada kesempatan itu, Iptu Syafrinaldi SH yang baru menjabat Kapolsek Pulau Punjung mengatakan ia bersama jajaran Polsek mengucapkan terima kasih atas pertemuan tersebut.

"Pertemuan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di IV Koto Pulau Punjung dan sekitarnya," kata Kapolsek.

Dalam pertemuan itu ia berharap mendapat masukan serta informasi dari para kepala jorong dan ketua pemuda. "Kita berharap ke depannya untuk sama-sama memberantas maraknya narkoba," Iptu Syafrinaldi SH.

Sementara itu Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan mengatakan, sangat senang dengan adanya pertemuan dengan Kapolsek Pulau Punjung ini.

"Pertemuan ini merupakan yang pertama kali, dan semoga ke depan silaturrahmi dengan pihak kepolisian berjalan dengan baik," katanya. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/