Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Jacksen Tiago Hadapi Santai Performa Bali United Menurun

Jacksen Tiago Hadapi Santai Performa Bali United Menurun
Senin, 11 November 2019 00:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SIDOARJO - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menanggapi santai performa menurun Bali United FC. Menurut Jacksen, Bali United hanya mencoba untuk membuat persaingan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 menjadi lebih menarik.

Bali United melaju kencang di Liga 1 2019. Saat ini, Serdadu Tridatu memimpin klasemen dengan 56 poin dari 25 kali berlaga. Bali United unggul 12 poin dari Madura United di posisi kedua yang sudah memainkan 27 laga.

Performa Bali United tengah menurun. Dalam dua laga terakhir, Fadil Sausu dan kolega selalu imbang. Namun, Jacksen tidak melihat hasil tersebut sebagai penurunan dari performa Bali United.

"Saya lihat mereka sedang kasih kesempatan supaya liga terlihat lebih menarik saja. Mungkin mereka kasih sedikit harapan pada Madura United, kami dan Borneo FC," ucap Jacksen.

Persipura saat ini berada di posisi ke-3 klasemen dengan 43 poin, terpaut 13 poin dari Bali United. Kedua tim akan saling berjumpa pada laga tunda Liga 1 2019, Senin (11/11/2019) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Jacksen mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik. Jeda waktu yang ada dipakai untuk recovery agar kondisi pemain pulih. Sedangkan, materi taktik dan analisa pertandingan dilakukan di ruangan agar kondisi pemain tak terkuras.

Meskipun persiapan sudah matang, Jacksen bakal sedikit pusing dengan bakal absennya dua pemain depan, yakni Boaz Solossa dan Mamadou Samassa. Kedua pemain dalam kondisi cedera dan diragukan siap untuk laga kontra Bali United.

"Tapi itu bukan hambatan buat kita. Kita masih punya pemain lain untuk gantikan mareka, termasuk Marinus [Wanewar]. Ya, Marinus sudah bisa bermain lagi. Dia sudah siap untuk bermain," kata pelatih asal Brasil tersebut. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/