Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Dipanggil Timnas, Ardi Kaget dan Bersyukur

Dipanggil Timnas, Ardi Kaget dan Bersyukur
Minggu, 10 November 2019 23:28 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Wing back kiri Persib Bandung Ardi Idrus masuk dalam 23 pemain Timnas Indonesia yang bersiap untuk jalani pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Grup E, Malaysia vs Indonesia pada 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Ardi dipanggil bersama Febri Hariyadi sebagai perwakilan dari tim Persib. Ardi sendiri merupakan muka baru di tubuh Tim Nasional Indonesia. Pemain berdarah Ternate itu juga kaget saat mengetahui dirinya akan membela negara.

Ini adalah kesempatan yang bagus bagi Ardi. Selain kaget ia pula tak menyangka karena banyak bek kiri klub lain yang sering jadi langganan tim merah-putih seperti Abduh Lestaluhu, Rizki Pora, dan Rezaldi Hehanusa.

"Saya juga kaget dengan pemanggilan ini, saya juga bersyukur ini kesempatan bagus buat saya. Saya sempat tidak menyangka karena bek kiri di Indonesia banyak yang bagus, ini rezeki saya selama ini saya bekerja keras," kata Ardi.

Adalah sebuah kebanggaan setiap pemain membela negara. Pasalnya muara dari sebuah kompetisi yang kompetitif adalah berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

"Target semua pesepak bola saya rasa punya target masuk timnas. Termasuk saya, saya juga bangga dan tidak menyangka juga, saya berterima kasih kepada rekan-rekan di tim juga staf pelatih karena percaya kepada saya," tuturnya.

Ardi sendiri terpantau sedang dalam performa terbaiknya. Sebanyak 25 pertandingan dijalani ia tak tergantikan selalu masuk dalam 11 pemain utama pelatih Robert Alberts. Pada tiga penampilan terakhirnya di Shopee Liga 1 ia selalu beri assist. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77