Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Aji Santoso Puji Penampilan Persebaya di Bogor

Aji Santoso Puji Penampilan Persebaya di Bogor
Minggu, 10 November 2019 23:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Aji Santoso gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga debutnya bersama Persebaya Surabaya setelah harus puas bermain imbang 2-2 dalam lanjutan pekan ke-27 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019).

Sempat tertinggal lewat gol kilat Osas Saha, Persebaya mampu membalikkan skor via Rendi Irwan dan Aryn Williams. Sayang kemenangan mereka buyar usai Khursed Beknazarov mampu menyamakan skor. Meski demikian Aji tetap bersyukur dengan raihan sebiji poin ini.

"Saya syukuri hasil ini anak-anak sudah tampil luar biasa, main di kandang Tira kami berhasil mendapat poin satu dengan lima pemain inti yang tidak main, untuk saya hasil ini kami syukuri," ucap Aji.

Mantan arsitek Persela Lamongan ini menyebut banyak hal positif yang ia lihat dari permainan anak asuhnya. Yaitu kepercayaan diri pemain yang tampak menikmati pertandingan, lalu soal mentalitas yang ia nilai sangat bagus karena para pemain tidak gugup saat tertinggal.

"Saya ingin menciptakan suasana kondusif di tim, karena itu sangat penting, yang jelas saya sampaikan kepada pemain untuk bermain senikmat mungkin, bermain enjoy, mereka saya beri kepercayaan dan kebebasan," ujar Aji.

"Ini sesuatu yang positif untuk Persebaya, saya pelan-pelan mengembalikan ciri khas permainan Persebaya. Satu lagi yang luar biasa, anak-anak ketika ketinggalan mereka tidak down. Ini memang pesan itu kepada pemain untuk pertandingan selama 90 menit tidak boleh down apapun yang terjadi," jelas Aji.

Sementara itu, bek kiri sekaligus kapten tim, Ruben Sanadi mensyukuri raihan satu poin ini, ia juga menyebut kunci sukses permainan apik Persebaya kali ini tak lepas dari peran sentra Aji yang mampu memberikan kepecayaan kepada para pemain.

"Puji syukur kepada Tuhan karena kami melalui pertandingan dengan baik. Saya juga terima kasih kepada coach Aji, karena kami pemain ikut instruksinya jadi pemain berjalan lancar dari awal sampai akhir, itulah kunci sukses kami," timpal Ruben.

"Coach percaya semua pemain jadi semua enjoy bermain, itulah kalau dipercaya sama coach, semua bisa bermain dengan baik. Sudah lama kami tidak dapat poin dan hari ini kami bisa dapat poin, kami bersyukur," tandasnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www