Home  /  Berita  /  GoNews Group

Harapan pada Kabag Penerbitan Pemberitaan DPR yang Baru

Harapan pada Kabag Penerbitan Pemberitaan DPR yang Baru
Sabtu, 09 November 2019 14:31 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI dan Badan Keahlian (BK) DPR RI telah mengukuhkan Sartomo sebagai Kepala Bagian (Kabag) Penerbitan pada hari Jumat (8/11/2019).

Gelaran Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kabag sebelumnya, Dadang Prayitna kepada Sartomo yang dihadiri oleh Kabag Media Cetak dan Media Sosial, Kabag TV dan Radio Parlemen dan Kabag Hubungan Masyarakat Biro Pemberitaan Parlemen itu, dipimpin langsung oleh Kepala Biro (Karo) Pemberitaan Parlemen, Y.O.I Tahapari.

Hanny, sapaan akrab Tapahari menjelaskan, kegiatan Sertijab ini adalah rangkaian dari pelantikan yang telah dilaksanakan pada minggu lalu tepatnya tanggal 1 November 2019.

“Kedua pejabat ini adalah pejabat dari Setjen dan BK DPR RI. Oleh karena itu, maka kegiatan Sertijab ini memang adalah rangkaian dari pelantikan yang telah dilaksanakan pada minggu lalu pada 1 November 2019 dan setelah itu diikuti dengan Sertijab di seluruh unit kerja di Setjen BK DPR RI,” ujar Hanny dilansir DPR.go.id.

Rotasi pejabat ini, kata Hanny, untuk memberikan pengalaman yang baru bagi pejabat di lingkungan Setjen dan BK DPR RI, dan mendorong inovasi kinerja organisasi.

“Biasanya, kalau sudah agak waktu yang lama atau lewat itu biasanya pejabat terjebak dalam rutinitas sehingga tidak ada terobosan. Nah, dengan adanya rotasi ini, pejabat-pejabat itu diharapkan adanya inovasi terobosan dalam pekerjaannya. Sehingga, diharapkan organisasi itu dapat terus berkembang, semakin sehat dan semakin maju,” pungkas Hanny.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77