Elvy Sukaesih

Penuh Cinta, Ikhlas dan Tidak Neko-neko

Penuh Cinta, Ikhlas dan Tidak Neko-neko
Jum'at, 08 November 2019 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menjalani karier sebagai pedangdut selama 60 tahun bukan perkara mudah, apalagi dengan kariernya yang terus di puncak popularitas seperti sekarang, sehingga Julukan Ratu Dangdut belum tergeserkan.

"Syukur Alhamdulilah, saya dikasih umur panjang dan karier di musik dangdut yang begitu panjang sampai sekarang," kata Elvy usai menerima Lifetime Achievement Award pada gelaran Indonesian Dangdut Award 2019 yang digelar Indosiar, Kamis (7/11/2019). 

Dalam menjalani karier selama 6 dekade, Elvy menjalani dengan penuh cinta, ikhlas dan tidak neko-neko. "Kalau kemudian karier saya bisa sampai sekarang, semua karena saya menjalani dengan penuh cinta, penuh keikhlasan dan yang terpenting dalam menjalani profesi tidak neko-neko," ujar Elvy Sukaesih yang akrab disapa Umi Elvy ini.

Yang membahagiakan, kata Elvi, kehadirannya dalam acara Award ini bisa mencarikan perseteruan antara dirinya dan Raja Dangdut Rhoma Irama yang berlangsung puluhan tahun. Bahkan, dia menyebut semua utu berkat upaya dari tim kreatif Indosiar yang memimpikan bisa menduetkan kembali Raja dan Ratu Dangdut Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada Indosiar yang telah bisa menyatukan kembali saya dan Rhoma untuk bisa duet kembali. Saya sempat menangis tadi di atas panggungi, nggak nyangka kalau yang menyerahkan trofi impian saya ini Rhoma. Benar-benar surprise," ujar Elvy tetap dengan nada haru.

Duet bersama Rhoma Irama.

Trofi Lifetime Achievement Award ini, kata Elvy, menjadi motivasi bagiya untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air. "Saya akan bernyanyi sampai akhir hayat. Nyanyi dan musik dangdut itu nafas saya. Dan, saya akan berusaha mempertahankan sampai saya nggak mampu lagi," tuntas Elvy Sukaesih. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www