Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Kalaupun Minta Maaf, Polisi Akan Tetap Proses Hukum Denny Siregar
GoNews Group
16 jam yang lalu
Kalaupun Minta Maaf, Polisi Akan Tetap Proses Hukum Denny Siregar
2
Anas Nasikhin: Debat Adian Vs Erick Tohir, Gak level
Pemerintahan
20 jam yang lalu
Anas Nasikhin: Debat Adian Vs Erick Tohir, Gak level
3
Polisi Padang Selidiki Pencabulan Anak Usia Lima Tahun di Pauh
Padang
14 jam yang lalu
Polisi Padang Selidiki Pencabulan Anak Usia Lima Tahun di Pauh
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persija Ingin Balas Kekalahan di Padang

Persija Ingin Balas Kekalahan di Padang
Rabu, 06 November 2019 22:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Klub Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertemu Semen Padang FC pada Kamis (7/11/2019) di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Laga ini tentunya tidak akan mudah bagi Macan Kemayoran.

Mengingat mereka dibayangi rekor tidak baik di putaran pertama. Pada saat itu mereka harus kalah dramatis di menit akhir oleh Kabau Sirah dengan skor 1-2.

Meski begitu pelatih kepala Persija, Edson Tavares mengatakan bila skuad asuhannya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kendati memiliki waktu yang singkat, Tavares menyebut bila tim Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan yang cukup matang. 

“Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Akan tetapi sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik,” ujar Tavares.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini bertekad membalas kekalahan pertama. Namun hal yang harus menjadi perhatian yaitu kejutan yang bisa saja dilakukan tim Semen Padang seperti halnya ketika pertemuan pertama di Bekasi.

“Kami tetap respek dengan mereka meskipun mereka tidak mendapatkan hasil baik di dua laga kandang mereka. Mungkin mereka hanya kurang beruntung saja apalagi saya lihat mereka bermain bagus di setiap laga,” tambahnya.

Ia juga memberikan tanggapan dengan kembalinya dua pemain depan Kabau Sirah yang pertandingan sebelumnya sempat absen yakni Vanderlei dan Karl Max. Menurutnya kedua pemain ini memiliki potensi membahayakan namun ia tetap mewaspadai Semen Padang secara tim.

“Sekali lagi tidak ada pemain yang istimewa namun sepak bola adalah satu tim. Meski pemain Semen Padang kembali diperkuat dua pemain asing perlu waspada tapi kami antisipasi secara tim,” tutupnya.

Sementara itu Alexandre Luis Reame dalam kesempatan sama menegaskan timnya akan penuh konsentrasi untuk bisa membawa Persija meraih kemenangan di laga besok. Mengingat kemenangan di setiap laga tersisa sangat dibutuhkan Persija.

“Kami tahu pertandingan besok pertandingan sulit namun persiapan seluruh pemain datang Ke Padang dengan satu tekad adalah memenangkan pertandingan,” ujar Xandao pada konferensi pers jelang laga. ***


Loading...
www www