Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ovy Sovianty dan Suami Bisnis Kuliner

Ovy Sovianty dan Suami Bisnis Kuliner
Minggu, 03 November 2019 16:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bisnis kuliner kini memang tengah menjadi trenz kalangan selebritis, salah satunya pasangan penyanyi Ovy Sovianty dan Franky Ilham Roring. Kedua pasangan penyanyi ini membuka resto King Tuna di kawasan Jalan Wijaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Kebetulan saya sejak kecil sudah diajari masak sama Mamah, ternyata masak seru juga," ujar Franky saat bincang dengan awak media di resto ala Manado ini Minggu (3/11/2019).

Melihat bisnis kuliner tengah menjadi tren, di tengah kesibukannya Ovy dan Franky manggung, mencoba terjun bisnis restoran Manado. "Sebenarnya semua menu di King Tuna, andalan. Tapi yang banyak diburu pelanggan ya Ikan Tuna Bakar, Tuna Goreng," ujar Ovy sambil melayani pelanggan yang memadati restorannya.

Untuk memuaskan pelanggan, dalam memilih ikan Tuna ia sengaja mendatangkan Ikan Tuna Papua dan Manado. "Tuna Papua dan Manado, yang diburu penikmat ikan tidak hanya dalam negeri tapi juga manca negara, khsususnya Jepang, China dan Manado," ungkap Ovy.

Meski ia tengah berjuang membesarkan rumah makannya tapi dunia tarik suara tetap akan dijadikan passionnya. "Kami berdua tidak bisa meninggalkan dunia nyanyi, meski resto kami maju kami tetap akan bernyanyi," tandas Ovy yang diamini sang suami Franky Ilham Roring. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/