Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kevin Van Kippersluis Target 9 Poin di Laga Kandang

Kevin Van Kippersluis Target 9 Poin di Laga Kandang
Minggu, 03 November 2019 12:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib sedang dalam performa yang baik dan konsisten pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Empat pertandingan terakhir mereka selesaikan dengan mengumpulkan 10 poin.

Pada periode itu pula, penyerang Persib, Kevin Van Kippersluis berhasil membuka pundi-pundi golnya, hingga pada laga Jumat (1/11/2019) lalu ia sumbang satu gol atas kemenangan timnya melawan Kalteng Putra FC.

Kevin mengaku puas dengan raihan timnya dan perbaiki posisi di klasemen. Kini, mereka dalam kepercayaan diri yang bagus menatap laga selanjutnya yang akan dimainkan tiga kali di rumah sendiri di Stadion Si Jalak Harupat melawan PSIS, Arema FC, dan Barito Putera.

"Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat," ungkap Kevin. 

"Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukkan yang terbaik setiap pertandingan," imbuhnya.

Tentu Kevin dan para pemaIn lain juga senang bisa kembali jalani laga kandang di Bandung. Mereka sudah rindu atmosfer satu stadion mendukung Persib dengan nyanyian dan teriakan semangat sepanjang pertandingan. Persib berambisi sapu bersih tiga laga di depan dengan kemenangan.

"Saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin di tiga laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit 6 poin maka kami bisa masuk ke posisi 5 besar klasemen. Itu yang kami inginkan," katanya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/