Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Aji Akan Sentuh Mental dan Motovasi Pemain Persebaya

Aji Akan Sentuh Mental dan Motovasi Pemain Persebaya
Jum'at, 01 November 2019 18:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Aji Santoso tidak punya banyak waktu untuk membenahi Persebaya Surabaya karena jadwal yang cukup padat. Saat ini, Aji Santoso mengaku punya dua pekerjaan utama yang menjadi fokus terdekatnya.

Aji Santoso resmi ditunjuk sebagai pelatih Persebaya pada Kamis (31/10) siang WIB. Sore hari, mantan pelatih Arema FC langsung memimpin latihan Rendi Irwan dan kawan-kawan di Lapangan Mapolda Jatim.

"Kita tidak ada waktu untuk persiapan, jadi saya memperkenalkan kepada pemain bagaimana Persebaya akan bermain. Tidak ada latihan taktikal tetapi saya memperkenalkan bagaimana cara main persebaya ke depan," ucap Aji Santoso.

Mengenalkan gaya bermain Persebaya adalah pekerjaan utama Aji Santoso. Dia paham betul seperti apa cara bermain Bajul Ijo. Sebab, Aji sudah pernah menjadi pemain dan pelatih Persebaya di kesempatan yang lalu.

Pekerjaan kedua, sambung Aji Santoso, adalah mengembalikan mental dan kepercayaan diri para pemain. Sebab, Persebaya tengah terpuruk usai gagal menang dalam enam laga terakhirnya di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

"Yang ingin saya sentuh adalah mental dan motivasi pemain untuk bangkit. Dengan kehadiran saya, bagaimana kita bisa memulai lembaran baru di tim Persebaya ini," ucap eks pelatih PSIM Jogja tersebut. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/