Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Limapuluh Kota, Catat Tanggalnya...

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Limapuluh Kota, Catat Tanggalnya...
Ustadz Abdul Somad
Rabu, 30 Oktober 2019 18:39 WIB
LIMAPULUH KOTA - Mubaligh kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi tabligh akbar di Ponpes Modern Muhammadiyah Alkautsar, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), 9 November 2019 mendatang.

Dikutip dari Minangkabaunews.com, Mudir Ponpes Modern Muhammadiyah Alkautsar, Dafri Harweli mengungkapkan, pihaknya saat ini sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan UAS ke Kabupaten Limapuluh Kota.

Dafri menyebutkan Ustaz Abdul Somad (UAS) akan tiba di Sumbar, Jumat (8/11/2019) melalui Bandara International Minangkabau dan akan langsung dibawa ke Kabupaten Limapuluh Kota.

"Sesuai dengan permintaan UAS, beliau ingin diterima di Sumbar dengan sambutan yang biasa-biasa saja, tanpa ada keramaian yang riuh," ungkapnya.

Dafri menyampaikan, demi suksesnya pelaksanaan tabligh akbar nanti, pihaknya merangkul seluruh pihak di daerah tersebut, seperti seluruh ormas Islam, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Pemkab Limapuluh Kota, Bagian Kesra Setda Limapuluh Kota, Kemenag Limapuluh Kota, para perantau dan segenap masyarakat Limapuluh Kota.

Ia mengatakan, dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang baik, berharap kedatangan UAS ke Kabupaten Limapuluh Kota berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Limapuluh Kota untuk hadir dalam kegiatan tabligh akbar tersebut karena terbuka untuk umum," pungkas Dafri. (ri/mkn)

Editor:arie rh
Sumber:minangkabaunews.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Sumatera Barat, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/