Home  /  Berita  /  GoNews Group
Nita Thalia

Biaya Perawatan Wajah 1 Miliar

Biaya Perawatan Wajah 1 Miliar
Rabu, 30 Oktober 2019 20:38 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sebagai seorang pedangdut papan atas, Nita Thalia penampilan di atas panggung mesti cetar dan elegan. Sehingga penampilannya ditunggu penikmat dangdut.

"Untuk menjaga agar tetap kelihatan cantik dan segar, saya melakukan perawatan di klini kecantikan Queen." Aku Nita Thalia jelang operasi Plastik Face Lift di Queen Beauty Clinic, Sunter Jakarta Utara Rabu (30/10/2019).

Nita mengaku sudah menjadi menjadi langganan klinik yang banyak disambangi artis papan atas ini. " Saya sejak 2003 udah berlangganan di klinik ini, jadi males untuk berganti-ganti klinik," ujarnya.

Nita Thalia mengakui untuk perawatan wajahnya dengan operasi plastik yang habiskan Rp 1 Miliar dalam program. "Ya sekitar 1 milyar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik." Tandas Nita Thalia

Ia mengungkapkan operasi plastik yang dilakukan oleh Nita Thalia berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Tapi dokter tempat Nita Thalia melakukan operasi plastik justru menyarankannya untuk sekaligus memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

"Sebenarnya hal pertama yang aku pengen hilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," pungkas Nita Thalia. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/