Loading...

Hujan Badai, Rumah Warga Sei Geringging Roboh Ditimpa Pohon Petai

Hujan Badai, Rumah Warga Sei Geringging Roboh Ditimpa Pohon Petai
Rumah milik Syamsul Bahri di Sungai Geringging, Padang Pariaman yang ditimpa pohon petai. (foto: hariansinggalang.co.id/agus suryadi)
Selasa, 29 Oktober 2019 17:22 WIB
PARIAMAN - Hujan disertai badai kencang mengakibat pohon petai tumbang dan menimpa rumah Samsul Bahri di Simpang Karambia Bajupang, Kampung Koto Korong Suger-2, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Dikutip dari hariansinggalang.co.id, peristiwa itu terjadi, Senin (28/10) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Pohon petai yang tumbang tersebut memang telah tua, diperkirakan sudah berusia puluhan tahun sehingga akarnya sudah banyak yang keropos.

Babinsa Koramil Sungai Geringging, Serda Ermansyah Putra kepada Singgalang mengatakan, begitu informasi didapat, ia langsung menuju lokasi kejadian.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bekerjasama dengan aparat Polsek Sungai Geringging serta masyarakat setempat bergotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, atap rumah warga rusak parah.
Adapun petugas BPBD dengan alat yang dibawanya langsung memotong batang pohon yang tumbang itu dan menyingkirkannya bersama masyarakat setempat. (agus/hsc)

Editor : arie rh
Sumber : hariansinggalang.co.id
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang Pariaman

Loading...
www www