Home  /  Berita  /  GoNews Group

AKP Liya Nesmon Gantikan AKP Dedy Ardiansyah Putra sebagai Kapolsek Pasaman

AKP Liya Nesmon Gantikan AKP Dedy Ardiansyah Putra sebagai Kapolsek Pasaman
Kapolre Pasaman AKBP Fery Herlambang SIK MM memasangkan tanda jabatan Kapolsek Pasaman, Sabtu (26/10/2019). (foto: rio nasution)
Minggu, 27 Oktober 2019 17:28 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASBAR - Polres Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pasaman di lapangan Mapolres, Sabtu (26/10/2019) siang.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang SIK MM. Jabatan Kapolsek Pasaman disertijabkan dari AKP Dedy Ardiansyah Putra SH SIK kepada pejabat baru AKP Liya Nesmon SS.

Upacara sertijab diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, personil dan Bhayangkari cabang Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang SIK MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKP Dedy Ardiansyah Putra SH SIK atas kinerja dan dedikasinya selama ini di Polsek Pasaman dan juga kepada Ketua Ranting Bhayangkari Pasaman yang telah membina Bhayangkari dengan baik.

"Selamat atas promosi jabatan yang baru untuk AKP Dedy Ardiansyah Putra SH SIK sebagai PS Kapolsek Kota Bukittinggi," ucapnya.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Liya Nesmon SS yang sekarang menjabat Kapolsek Pasaman.

"Selamat atas promosi jabatan dan kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek Pasaman dan Kapolres Pasbar berpesan supaya cepat menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik baiknya," ucapnya.

"Sebagai anggota Polri, mutasi bukan berarti berhenti berkarir karena karir bukan mesti berada dalam jabatan, tapi intinya bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sehingga Polri kedepannya akan semakin dekat dihati rakyat," ujar Fery.(rio)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/