Home >  Berita >  Politik

Doa PKS untuk Prabowo: Semoga Jadi Menteri Terbaik

Doa PKS untuk Prabowo: Semoga Jadi Menteri Terbaik
Rabu, 23 Oktober 2019 14:48 WIB
JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan. Sebagai mantan mitra posisi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) doakan Prabowo jadi menteri terbaik.

"(PKS) mendoakan (Prabowo) yang terbaik dan mampu menjadi menteri terbaik," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera lewat pesan singkat, Rabu (23/10).

PKS juga memberikan tiga catatan untuk pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin kedepan. Yaitu fokus ekonomi, konsolidasi demokrasi dan pemberantasan korupsi.

"Ekonomi memastikan neraca perdagangan membaik dengan tingkat ekspor yang tinggi didukung industrialisasi yang kuat bersamaan dengan perbaikan reformasi perpajakan," imbuhnya.

Kemudian, untuk konsolidasi demokrasi, pemerintah harus merapihkan paket Revisi Undang-Undang Politik yaitu Undang-Undang Partai Politik, Pemilu dan Pilkada. Ditambah deregulasi masif serta perbaikan pelaksanaan konsep desentralisasi.

"Untuk pemberantasan korupsi penguatan KPK dan sinergi dengan penegak hukum bersamaan dengan perbaikan etika dan moral penegak hukum," kata Mardani.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Merdeka.com
Kategori : Politik, Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www