Home >  Berita >  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bali United FC Gunakan Bus Baru

Bali United FC Gunakan Bus Baru
Rabu, 23 Oktober 2019 01:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
GIANYAR – Ada pemandangan yang tidak biasa sesaat sebelum pertandingan Bali United kontra Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-24 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (22/10/2019). Bukan sosok suporter, apalagi renovasi stadion yang sudah diketahui semua orang.

Yang baru adalah bus anyar Bali United. Bus ini sudah dipublikasikan sejak tujuh hari lalu. Manajemen Bali United memilih Hino RN 285 M/T. Tunggangan anyar Serdadu Tridatu tersebut berkapasitas 44 tempat duduk dan didatangkan langsung dari Jakarta.

Kemarin, Melvin Platje dkk terlihat menggunakan bus tersebut untuk pertama kalinya dari Mes Bali United menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mereka tiba sekitar pukul 18.00 WITA.

Sebelum digunakan oleh skuad Serdadu Tridatu, bus tersebut sudah di pelaspas dan diparkir di area parkir sisi barat Stadion. Persis disebelah pintu masuk Bali United Cafe.

Dengan adanya bus baru dengan dominan memakai warna hitam dan merah dengan ditambah logo Bali United serta jargon mereka, Beyond Football musim ini, Manajemen Serdadu Tridatu bisa mensejajarkan diri dengan klub lainnya yang sudah lebih dulu memiliki bus tim.

Sebut saja Persib Bandung, Borneo FC, Madura United, dan Persija Jakarta. Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra pun senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Manajemen Bali United kali ini.

Sebab, dengan adanya bus baru bisa memberikan semangat tambahan bagi skuad asuhannya. Yang terpenting bagi pelatih asa Brasil tersebut, semua tim di Bali United bisa menggunakan bus anyar tersebut.

“Yang terpenting buat tim bisa senang dan kerja bagus. Datang bus baru rasanya lebih lengkap. Bukan untuk tim senior saja, tetapi untuk tim lainnya,  bisa memakai,” terangnya.

Yang dimaksud tim lainnya oleh Teco adalah Bali United U-16, 18, 20, hingga Bali United Women yang baru dibentuk musim ini untuk mengarungi Liga 1 Putri 2019. ***

Kategori : Olahraga, GoNews Group

Loading...
www www