Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ricuh, Pemain PSIM Lakukan Tendangan Kungfu ke Pemain Persis Solo

Ricuh, Pemain PSIM Lakukan Tendangan Kungfu ke Pemain Persis Solo
DOK.Instagram
Senin, 21 Oktober 2019 19:21 WIB
SOLO – Laga antara PSIM Yogyakarta kontra Persis Solo berakhir ricuh. Pertandingan yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin sore (21/10/2019) itu bahkan tak berjalan hingga usai.

Wasit Zetman Pangaribuan yang memimpin pertandingan itu harus menghentikan laga setelah ricuhnya penonton dan juga para pemain dari kedua tim. Laga harus dihentikan di menit pertambahan waktu babak kedua.

Laga yang bertajuk Derby Mataram itu pun berakhir untuk kemenangan tim tamu Persis Solo dengan skor 3-2. Meski PSIM mencetak dua gol dari Cristian Gonzales, mereka tak mampu menghindari kekalahan atas tiga gol Persis yang diciptakan oleh Hapidin, Slamet Budiyono dan juga Nanang Asripin.

Dari banyaknya insiden kericuhan yang terjadi, satu insiden perkelahian antar pemain dari kedua tim itu ada yang terekam jelas.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun instagram Jatengfootballfans, salah satu pemain PSIM tertangkap kamera tengah melakukan tendangan kungfu kepada salah seorang pemain Persis Solo.

Pemain PSIM tersebut diduga adalah Achmad Hisyam Tolle. Hiyam terlihat berlari dari arah bangku cadangan dan langsung mengarahkan tendangan ke salah seorang pemain Persis yang tengah berbincang dengan wasit.

"Aksi tidak terpuji dilakukan oleh pemain @psimjogja_official yaitu @achmadhisyamtolle.44 , dia menendang pemain persis solo yang lagi berbincang dengan salah 1 wasit, dan tiba-tiba dihajar dari belakang oleh Hisyam Tolle,” tulis akun Jatengfootballfans.

“Sangat disayangkan, sesama pemain profesional yang sama-sama cari makan dari sepakbola seharusnya tidak melakukan tindakan seperti ini!!!” tulis akun tersebut lagi.

Achmad Hisyam Tolle sendiri mendapat kartu merah pada pertandingan tersebut. Tak hanya dirinya, satu pemain PSIM lainnya, Raymond Tauntu juga mendapatkan kartu merah dari wasit.

Total, pada laga tersebut terjadi 2 kartu merah dan 8 kartu kuning sepanjang pertandingan PSIM vs Persis.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:football5star.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77