Home  /  Berita  /  GoNews Group

Weni D'Academy Goyang Bareng Pengunjung di Festival Danau Napangga

Weni DAcademy Goyang Bareng Pengunjung di Festival Danau Napangga
Minggu, 20 Oktober 2019 21:53 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
TANJUNG MEDAN - Penyanyi dangdut Weni Wahyuni atau yang akrab disapa Weni hadir dalam event Festival Pesona Danau Napangga di kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil Provinsi Riau.

Mantan biduan D’Academy 3 yang pernah tayang di stasiun TV swasta itu, menghibur 1.000 lebih pengunjung, pada Minggu (20/10) petang. Weni melantunkan 12 judul lagu dangdut diantaranya, Laksamana Raja di Laut, Engkaulah Takdirku, Selow, Lagi Syantik, Muara Kasih Bunda dan Jaran Goyang.

Weni artis asal Pontianak yang pernah meraih juara I pada ajang pencarian bakat D’Academy Asia 2 itu tampil mengenakan gaun warna merah muda. Penampilannya berhasil memantik antusias ribuan anak muda hingga orang dewasa yang menyaksikan pertunjukan musik dangdut itu.

Kehadiran Weni ke Festival Pesona Danau Napangga 2019 merupakan bentuk dukungan pemerintah provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata dalam upaya membantu mempromosikan event pariwisata daerah.

"Terimkasih kepada seluruh pihak panitia penyelenggara Festival Pesona Danau Napangga. Dan semua pihak yang turut mendukung acara ini. Semoga acara ini semakin sukses," ujarnya.

"Ayo mana suaranya kita joget dan bernyanyi sama-sama," kata Weni, melalui mikrofon sambil melambaikan tanganya kepada penonton.

Festival Pesona Danau Napangga dihelat selama dua hari 19 - 20 Oktober 2019. Pergerakan wisatawan yang datang ke objek wisata itu dihitung berdasarkan tiket masuk selama tanggal event digelar sebanyak 3.000 lebih pengunjung.

Objek wisata Danau Napangga memiliki legenda keunikan tersendiri. Konon menurut cerita warga pada jaman dahulu merupakan tempat persinggahan dan peristirahatan raja serta permaisuri. Selain itu danau ini merupakan habitat ikan arwarna emas.

Tampak hadir pada event itu, dua orang turis dari luar negeri, Louise Gustavo dari Belanda dan Raymond Scott dari Amerika. Selain itu hadir juga Bupati Rokan Hilir, Suyatno, Kepala Bidang Pemasaran Dispar Riau, Yulisma Hanafi, Ketua Komisi III DPRD Riau Husaini Hamidi, Ketua Generasi Pesona Indonesia (Rohil) Jhony Charles.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77