Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sapta Nirwandar Buka Lomba Senam Poco-poco Nusantara Tingkat Nasional ke 8

Sapta Nirwandar Buka Lomba Senam Poco-poco Nusantara Tingkat Nasional ke 8
Minggu, 20 Oktober 2019 19:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ketua Umum FOKBI, Sapta Nirwandar, secara resmi membuka Lomba Senam Poco-poco Nusantara Tingkat Nasional ke-8 memperebutkan Piala Ibu Negara. Acara yang berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (19/10/2019) ini juga dihadiri oleh dari pejabat dari Kementerian Pariwisata RI, Kemenpora RI, Perwakilan dari Dispora DKI dan FORMI Nasional.

Acara yang diikuti oleh Ratusan pelajar dari berbagai provinsi, juga melombakan kreasi poco-poco untuk kategori Umum, Perorangan, Kelembagaan, Professional, TNI dan Polri.

Di kategori yang lain pun tak kalah ketat bersaingnya seru heboh dan menarik sekali. Lomba poco-poco, selain sebagai pelestarian budaya dan keanekaragaman kreasi juga memberikan unsur pengembangan pembudayaan olahraga juga dari para masing masing penampil untuk menyajikan penampilannya semakin kreatif dan juga berbudaya.

Di akhir lomba, Tim Bank Sumsel Babel keluar sebagai juara umum Poco Poco Piala Ibu Negara ke 8 ini.

Ketua panitia pelaksana Dr. H. Hasmi, MM, menjelaskan bahwa acara lomba senam poco poco ini juga didukung penuh oleh PLN yang senantiasa ingin melestarikan dan mengembangakan budaya asli indonesia. Poco poco yang semakin di minati oleh tidak hanya kaum generasi senior tetapi kaum millenial.

Ketua umum FOKBI, Sapta Nirwandar, juga berharap kedepannya event bisa terus lebih berkembang dan lebih baik lagi Dalam pelaksanaannya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77