Home  /  Berita  /  GoNews Group
Ricky Sandes

Luncurkan Single Ada Kamu

Luncurkan Single Ada Kamu
Sabtu, 19 Oktober 2019 21:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Industri musik dangdut tidak akan kekeringan talenta baru yang mumpuni. Baik yang dilahirkan melalui ajang pencarian bakat maupun yang ditemukan oleh para pencari bakat, seperti yang dialami pedangdut Gress asal Banten yang memiliki nama Ricky Sandes.

"Sejak kecil aku memang hobi nyanyi, tapi karena aku orang kampung. Nggak berani mimpi muluk-muluk," cetus Ricky ketika bincang dengan awak media di Studio milik penyanyi sekaligus Musisi Ais Arza dibilangan Taman Mini Jakarta Timur.

Kalau ada pepatah, kalau sudah milik, rejeki dan Allah sudah berkehendak, jalan ada saja. Pun dengan takdir yang dialami Ricky ketika gaul dengan sesama pedangdut, tiba-tiba ia diajak main ke rumah Ais. "Suaranya bagus dan layak menjadi penyanyi rekaman, makanya saya buati lagu Ada Kamu," ujar Ais Arza ketika dihubungi via ponselnya.

Ricky pun kaget ketika dibuatkan single Ada Kamu oleh Ais Arza dan diproduksi oleh Omah Musik ini.

"Kaget banget, ketika aku disuruh masuk studio rekaman Tapi setelah mas Ais terus mendesak dengan sungguh-sungguh, maka akupun datang ke studionya dan benar lagunya sudah jadi dan siap direkam," ujar Ricky dengan wajah sumringah.

Meski mesti bersaing dengan pedangdut anyar yang di back up stasiun televisi. Tapi Ricky tidak gentar. "Soal rejeki sudah ada yang ngatur, kalau memang milik aku, nggak aka kemana. Banyak kok penyanyi yang di publish stasiun tv tetap saja namanya nggak ke katrol," tandas Ricky Sandes. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/