Home  /  Berita  /  GoNews Group
Dinda Permata

Lebih Dikenal di Malaysia

Lebih Dikenal di Malaysia
Sabtu, 19 Oktober 2019 21:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Kalau ada pepatah yang mengatakan, setiap kegagalan pasti Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Hal itu dialami pedangdut Dinda Permata, Allah menggagalkan rencana pernikahannya denga. Pujaan hatinya, ternyata Allah punya rencana dan pengganti yang lebih baik. 

"Kalau aku jadi menikah, mungkin karierku nggak seperti sekarang. Single ku sukses, dari kesuksesan aku diikutkan Big Stage di Malaysia," ujar Dinda Permata saat tasyakuran atas keberhasilannya meraih juara pertama Big Stage di kantor Nagaswara Musik Kamis (17/10/2019). 

Sejak tampil di ajang kontes penyanyi yang single nya sukses mendapat viewers. Nama Dinda Permata makin berkibar di negeri Jiran. "Alhamdulilah di Malaysia banyak orang yang mengenalku dibanding di Indonesia" kata pemilik single Ku Tak Bisa ini.

Pada malam Grand Final yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/2019) itu, Dinda melantunkan Ku Tak Bisa.

Penilaian pada saat final adalah 70% dgri Dewan Juri dan 30% dari Voting Penggemar. Dewan juri yang antara lain adalah Datuk Siti Nurhaliza. Cakra Khan dan Judika. berkali-kali memberikan nilai linggi kepada Dinda.

Tapi sayangnya, voting dukungan pada pedangdut asal Sumatera Utara ini di medsos hanya 30 persen dan ini minim sekali buat Dinda.

"Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang belum mengetahui tentang acara ini, sehingga jarang yang voting saya, makanya hasilnya minim ", ucap pelantun tembang Tak Sanggup Lagi ini.

Dinda mengaku bersyukur berkesempatan untuk tampil dalam ajang penyanyi tingkat Asia itu. “Saya berharap dari ajang ini nama Dinda makin dikenal di negeri sendiri dan Asia," harap pedangdut yang mengaku masih single ini menutup perbincangan

Ajang Big Stage adalah lomba nyanyi yang dan tayang di Astro TV Malaysia, yang diikuti 12 orang peserta. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77