Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sandiaga Balik ke Gerindra, PKS: Kami Akan Selalu Bersahabat

Sandiaga Balik ke Gerindra, PKS: Kami Akan Selalu Bersahabat
Selasa, 15 Oktober 2019 16:05 WIB
JAKARTA - PKS mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang akhirnya kembali bergabung dengan Partai Gerindra. PKS mendoakan Sandiaga agar sukses dalam karier politiknya.

"Mendoakan bang Sandi selalu sukses," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

PKS sendiri merupakan salah satu partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Pilpres 2019. Mardani mengaku tak kecewa dengan keputusan eks Wagub DKI tersebut.

Dia malah menegaskan PKS akan terus menjalin persahabatan dengan Sandiaga dan Gerindra. Mardani pun berharap Gerindra menjadi oposisi pemerintah seperti PKS.

"Kami akan selalu bersahabat dengan Bang Sandi dan kawan-kawan Gerindra. Dan tetap berdoa Gerindra bersama dalam #KamiOposisi," ujar Mardani.

Diberitakan, Sandiaga Uno mengumumkan kembali ke Partai Gerindra lewat sebuah video. Momen itu dipublikasikan Sandiaga di akun Instagram resmi yang bercentang biru pada Selasa (15/10). Dia menulis caption 'SAYA KEMBALI :)'.

Dalam videonya, Sandiaga melepas kemeja batik Megamendung dan memperlihatkan kaus hitam bertuliskan 'Gerindra'. Kemeja batik yang dilepasnya berwarna biru.

Gerindra mengatakan kemungkinan Sandi bakal kembali menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Menurut Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, jabatan tersebut cocok untuk Sandi.

"Sepertinya benar demikian beliau kembali menjadi Wakawanbin," kata Habiburokhman, Selasa (15/10).***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77