Loading...

SPBU Gaduik Agam Membara Dilalap Kobaran Api

SPBU Gaduik Agam Membara Dilalap Kobaran Api
SPBU Gaduik, Agam terbakar, Minggu 13 Oktober 2019, sekira pukul 19.00 WIB.
Minggu, 13 Oktober 2019 20:18 WIB
Penulis: Jontra
AGAM - Peristiwa kebakaran kembali mengejutkan warga Bukik Ambacang, Gaduik, Agam dan para pengendara yang tengah melintasi kawasan tersebut. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gaduik yang terletak di perbatasan Kota Bukittinggi dengan Kabupaten Agam membara dijilat kobaran api, Minggu 13 Oktober 2019, sekira pukul 19.00 WIB.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Kebakaran Kota Bukittinggi Martius Bayu, mengatakan, peristiwa ini terjadi usai Bakda Maghrib.

"Menurut data yang kami himpun di lokasi kebakaran, terjadinya peristiwa ini bermula dari mobil yang mengisi BBM dengan tangki tambahan. Saat pengisian BBM itulah api berkobar dan membakar dua mesin pompa minyak serta satu unit mobil dibawa, ucapnya.

"Proses pemadaman api juga telah dilakukan oleh pihak Damkar Bukittinggi dan Agam, dan saat ini dalam proses pendinginan. Saat ini, penyebab kebakaran masih ditelusuri oleh pihak berwajib," terang Martius Bayu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun total kerugian materil akibat kejadian ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, pungkasnya. (*)

Kategori : Uncategories

Loading...
www www