Loading...    
           

Tempat Wisata di Bali yang Anti Mainstream

Tempat Wisata di Bali yang Anti Mainstream
Jum'at, 11 Oktober 2019 14:37 WIB
Jika bicara mengenai tempat wisata di Bali memang tak pernah ada habisnya. Bali adalah salah satu pulau paling membanggakan yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali pemAndangan yang sangat indah, baik di lautan hingga pegunungan yang tentu saja memiliki daya tarik sendiri untuk wisatawan yang lokal hingga ke mancanegara

Pulau Bali memang dikenal dengan keindahan dari pantai dan juga biota lautnya. Namun tahukah Anda ada banyak sekali tempat wisata di Bali yang anti mainstream dan tidak biasa di Bali.  Apalagi destinasi wisata ini bisa dikatakan cukup murah untuk Anda yang ingin liburan ke Bali. 

Air Terjun Tegenungan

Destinasi yang pertama adalah salah satu tempat wisata di Bali yang berada di kawasan Gianyar. Air Terjun Tegenungan berlokasi sekitar 30 menit jika Anda dari Denpasar. Air terjun dengan ketinggian 15 meter ini memiliki pemandangan yang indah dengan air yang segar. Walaupun tidak begitu tinggi, debit dari air terjun disini sangatlah tinggi dan deras. Untuk Anda yang memang ingin melakukan aktivitas yang memicu adrenalin maka dengan melompat dari puncak ke dasar air adalah salah satu kegiatan ekstrim yang bisa Anda lakukan disini. 

Ladang Bunga Marigold di Taman Gemitir

Selanjutnya adalah salah satu ladang yang bisa Anda temukan ketika Anda di Taman Gemitir. Sebenarnya Ladang Bunga Marigold ini sendiri adalah salah satu ladang sayuran yang dimiliki oleh masyarakat sekitar, namun karena sangat indah akhirnya banyak wisatawan yang datang ke ladang ini dan akhirnya menjadi salah satu destinasi wisata yang keren dan banyak dikunjungi.

Bunga Marigold sendiri adalah salah satu bunga yang berasal dari Amerika Tengah dan Meksiko. Uniknya bunga ini hanya tumbuh setiap awal bulan sehingga jika Anda ingin datang ketempat ini, maka ada baiknya untuk Anda datang pada awal bulan. Selain menjadi salah satu tempat yang sangat instagramable, sebenarnya ada kegiatan lain yang bisa dilakukan diantaranya adalah kegiatan edukasi budidaya di Taman Gemitir.

Bali Safari Marine Park

Ingin ke kebun binatang saat ke Bali? Tentu saja ada, Bali Safari Marine Park adalah salah satu kebun binatang yang terbesar dan terlengkap yang ada di Bali. Tempat wisata di Bali ini memiliki banyak sekali satwa langka yang ada di dalam dan luar negeri. Di Kebun binatang ini setidaknya ada lebih 60 spesies hewan dan ada juga akuarium air tawar untuk Anda melihat banyak jenis ikan dan hewan air lainnya. Kegiatan yang bisa dilakukan selain bisa melihat bintang secara dekat, Anda juga bisa menikmati hiburan Night Safari yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sensasi berbeda, bertemu dan menjelajah area ini di malam hari. Bahkan Anda juga bisa berinteraksi dengan harimau dengan memberikannya makan. Sebelum mengunjungi, Anda bisa mendapatkan tiket ke Bali Safari Marine Park secara online.

Trekking ke Gunung Batur

Wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk Anda yang suka mendaki gunung. Gunung Batur memiliki ketinggian kurang lebih 1717 mdpl dan memberikan pemandangan alam yang benar–benar sangat indah. Terutama ketika Anda ingin melihat sunset dan sunrise. Sebenarnya ini adalah gunung berapi kedua yang tertinggi di Bali. Namun tetap saja menjadi tempat wisata di Bali yang paling disukai untuk mereka yang ingin trekking.

Bali Swing Ubud

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di bali ini menyediakan ayunan sebagai wisata utamanya. Namun ayunan yang digunakan bukan sembarangan, karena Bali Swing Ubud memiliki ayunan di ketinggian yang sangat tinggi yaitu sekitar 35 meter. Sebagai pengunjung Anda bisa menikmati berada di ayunan sambil melihat keindahan dari hamparan hutan, kebun, sawah dan sungai. Sebenarnya ini adalah satu destinasi wisata yang cocok untuk Anda yang suka dengan aktivitas yang memicu adrenalin dan salah satu cara untuk menghilangkan stress. ***

Kategori:GoNews Group

Loading...
wwwwww