Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pesan Prabowo ke Pimpinan MPR: Jangan Jadi Oligarki

Pesan Prabowo ke Pimpinan MPR: Jangan Jadi Oligarki
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan jajaran Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di kediamannya. (GoNews.CO)
Jum'at, 11 Oktober 2019 22:17 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa dihormati karena diundang secara langsung oleh jajaran pimpinan MPR ke pelantikan Joko Widodo (Jokowi) pada 20 Oktober mendatang. Prabowo memiliki pesan khusus untuk para pimpinan MPR periode 2019-2024.

Prabowo awalnya memastikan diri akan hadir ke acara pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden pada 20 Oktober. Dia mengatakan kehadirannya adalah bentuk penghormatan terhadap konstitusi.

"Kita wajib hadir (ke pelantikan presiden) sebagai warga negara untuk menghormati sistem politik, menghormati konstitusi kita, menghormati negara kita," kata Prabowo setelah bertemu jajaran pimpinan MPR, di kediamannya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Prabowo mengingatkan, pilpres sudah berakhir. Menurut mantan Danjen Kopassus, yang terpenting saat ini adalah kepentingan bangsa.

"Kita boleh bertarung kita boleh berdebat yang keras tapi ujungnya harus kepentingan bangsa dan rakyat," jelasnya.

Barulah Prabowo menyampaikan pesannya untuk para pimpinan MPR. Dia berpesan agar pimpinan MPR tetap satu tujuan yakni mementingkan kepentingan rakyat, dan jangan menjadi oligarki.

"Ini susunan MPR yang terbaik. Mudah-mudahan mereka memenuhi harapan rakyat. Harmoni, jangan jadi oligarki dan semua harus berlomba demi kepentingan rakyat," ucap Prabowo.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77