Loading...    
           

Nasabah BRI Dharmasraya Menangkan Hadiah Mobil Honda Mobilio EMT

Nasabah BRI Dharmasraya Menangkan Hadiah Mobil Honda Mobilio EMT
Pimpinan Cabang BRI Dharmasraya bersama pemenang hadiah Undian Simpedes periode I tahun 2019.
Jum'at, 11 Oktober 2019 18:04 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Kantor Cabang (Kanca) BRI Dharmasraya mengadakan acara Serba-serbi Undian Simpedes periode I tahun 2019 yang digelar di aula pertemuan Hotel Gunung Medan, Kecataman Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Acara dihibur oleh artis komedi Minang, Ajo Buset.

Acara pembagian hadiah kepada para nasabah Kantor Cabang (Kanca) BRI Dharmasraya ini dihidari langsung oleh Kepala Kantor Cabang (Kanca) BRI Dharmasraya Devi Ridwan dan seluruh kepala bagian, serta staf Kanca BRI Dharmasraya, Rabu (9/10/2019).

Kepala BRI Dharmasraya Devi Ridwan ditemui awak media di raung kerjanya, Kamis (10/10/19) mengatakan, memang betul sekali kami kemaren Kantor cabang (Kanca) BRI Dharmasraya mengadakann acara Serba-serbi Undian Simpedes periode 1 tahun 2019 yang dilakukan di aula pertemuan Hotel Gunung Medan.

Untuk BRI sendiri mempunyai program undian berhadiah, diadakan sebanyak 2 kali dalam setahun untuk dua semester. Maret sampai Agustus, kemudian semester kedua dari September sampai Maret, undian semester II tahun 2019 akan dilaksanakan pada bulan Maret/April tahun 2020.

Untuk acara kemaren cukup meriah yang mana pemenang undian pertama Simpedes periode 1 tahun 2019 hadiah satu unit mobil Honda Mobilo EMT dimenangkan oleh nasabah Subarjo.

Dalam acara tersebut panita mendatangkan artis komedian Ajo Buset.

"Kami sendiri baru menjabat berapa bulan di Kabupaten Dharmasraya, sebelumnya saya menjabat kapala BRI di Jakarta. Kami melihat kondisi Kabupaten Dharmasraya yang multi etnis dan hasil perekonomian dari perkebunan dan pertanian yang cukup berhasil," katanya.

"Untuk nasabah BRI cukup banyak hingga ke pelosok negeri Kabupaten Dharmasraya, kami berharap kerjasama BRI dengan nasbah, serta pemerintah tetap berjalan dengan baik," Devi Ridwan. (ep)

Kategori:Uncategories

Loading...
wwwwww