Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bangga Dilirik Klub Thailand, Spasso Tetap Hormati Kontrak

Bangga Dilirik Klub Thailand, Spasso Tetap Hormati Kontrak
Rabu, 09 Oktober 2019 23:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Pemberitaan tentang penyerang Bali United FC, Ilija Spasojevic yang didekati klub raksasa Thailand, Buriram United memang cukup menyita perhatian. Rumor tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari pemain naturalisasi tersebut.

Spaso mengatakan bila fokusnya saat ini adalah membawa Bali United meraih prestasi tertinggi di musim kompetisi tahun 2019 ini. Selain itu, ia juga menegaskan masih memiliki kontrak dengan manajemen tim Serdadu Tridatu hingga penghujung tahun 2020 mendatang.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," ujar Spaso.

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," kata Spaso.

Mengenai tim Buriram United, Spaso mengakui bila ia tidak memungkiri cukup bangga mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions Asia tersebut. Namun lagi-lagi ia menegaskan bila dirinya masih ingin menjadi bagian dari sejarah tim Serdadu Tridatu.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," kata Spaso.

Ilija Spasojevic hingga saat ini total sudah mencetak 10 gol dari 20 penampilannya untuk tim Serdadu Tridatu di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Ia pun menjadi salah satu penyerang produktif di kompetisi tahun ini.  ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/