Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Lawan PSM, Milo: Kami Mainkan Sepakbola Bagus

Lawan PSM, Milo: Kami Mainkan Sepakbola Bagus
Senin, 07 Oktober 2019 21:03 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menimbang banyak opsi untuk laga melawan PSM Makassar. Pasalnya, Milo punya banyak pilihan setelah para pemainnya mulai pulih dari cedera.

Arema FC akan kembali berjumpa PSM di lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Singo Edan akan melawat ke markas PSM pada Rabu (16/9/2019) di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan. Arema mendapat banyak tambahan pemain untuk laga ini.

Milo mengatakan Johan Ahmat Farizi sudah sembuh dari cedera. Kondisi Dedik Setiawan juga makin prima. Sedangkan, Alfin Tuasalamony dan Jayus Hariono yang sempat cedera juga dipastikan sudah sembuh.

"Kami sudah tahu bahwa PSM adalah tim yang kuat. Tetapi kami punya banyak opsi. Ada banyak pemain yang sudah kembali. Kami bisa membuat perubahan," kata Milo.

Milo dipastikan pusing memilih pemain yang akan ditampilkan sejak menit awal. Sebab, beberapa pemain pengganti pilihannya tampil bagus saat dimainkan seperti Ricky Ohorela, Rifaldi Bawuo maupun Ridwan Tawainela.

"Tetapi saya tidak bisa tentukan siapa yang bermain, mereka tentukan sendiri. Kerja keras di latihan, maka dia akan bermain. Ini tidak tergantung pada Milo," kata Milo.

Milo memang belum bisa memastikan siapa yang akan bermain melawan PSM. Akan tetapi, dia memastikan para pemain yang tampil adalah opsi terbaik. Milo yakin pemain juga akan memberikan yang terbaik.

"Kami akan memainkan sepak bola yang bagus. Tetapi, semua sangat tergantung pada pemain. Seberapa besar pemain ingin menang," ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Sebelumnya, Arema juga bersua Juku Eja pada Rabu (2/10/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pada perjumpaan ini, Arema menang 2-0 lewat gol Sylvano Comvalius dan M. Rafli. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/