Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kualifikasi Piala Dunia 2022

Gantikan Novri, Gavin Langsung Bertolak ke Dubai

Gantikan Novri, Gavin Langsung Bertolak ke Dubai
Minggu, 06 Oktober 2019 21:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAPemain belakang PS Barito Putera, Gavin Kwan Adsit akan menggantikan posisi Novri Setiawan. Dan, Gavin sudah bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu (6/10) malam ini.

Novri batal memperkuat Tim Nasional Indonesia karena mengalami cedera. Pemain asal klub Persija Jakarta tersebut juga tidak bisa mengikuti pemusatan latihan waktu di Jakarta.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai. Skuat Garuda sengaja datang lebih awal (3/10) ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan.

"Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon Mc Menemy.

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77