Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kevin dan Ezechiel Diharapkan Semakin Padu

Kevin dan Ezechiel Diharapkan Semakin Padu
Selasa, 01 Oktober 2019 00:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel akhirnya terkoneksi di lini depan ketika menjalani laga terakhirnya kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-21 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Walau melalui situasi tendangan bebas mereka membuahkan gol, kerja sama itu diharapkan berlanjut dan jadi senjata mematikan di pertandingan di depan.

Menurut Kevin, itu adalah gol pertama yang diciptakan melalui proses kerja sama dirinya dengan Eze. Kondisi tersebut yang buat dirinya semakin tahu apa yang dimaui tandemnya itu di lini depan. Ia akan coba kembali menjalin pengertian di laga lanjutan Shopee Liga 1 kontra Madura United. 

"Ya itu bagus, kami banyak berbicara soal hasil di pekan lalu dan kerja sama kami bersama semakin membaik di laga kemarin," kata Kevin.

Pelatih Robert Alberts selalu berbicara agar Kevin dan Ezechiel terus menjalin pengertian di setiap pertandingan. Latihan adalah momen yang tepat bagi Kevin dan Eze melakukan koordinasi di beberapa sudut lapangan, apalagi Persib punya banyak waktu untuk mengasah keduanya.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan bekerjasama lagi. Kami banyak berbicara dengan pelatih dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol," harapnya.

Semenjak Kevin bermain, Persib belum pernah menerima kekalahan. Tambahan 8 poin didapat dari PSS (3pt), Tira Persikabo (1pt), Semen Padang (1pt), dan Persipura (3pt). Tren siap dilanjutkan Kevin dengan duet lini depan yang kian membahayakan lawan.

"Mungkin saya bisa memberikan dia assist atau dia yang memberi saya assist. Siapa pun yang mencetak gol itu tidak penting yang penting kami bisa menang. Sejak saya berada di sini, kami memainkan empat laga dan kami bisa mendapat 8 poin jadi saya senang," bebernya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/