Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Nick Kuipers Tak Sabar Ketemu Melvin Platje

Nick Kuipers Tak Sabar Ketemu Melvin Platje
Senin, 30 September 2019 23:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pertandingan Kompetisi Sepakbola Liga 1 Persib Bandung hadapi Bali United FC di putaran kedua memang masih lama untuk dibahas. Dalam jadwal akan digelar pada 24 November, namun bek tengah Persib asal Belanda, Nick Kuipers cukup menantikan partai itu.

Tersebab ia penasaran guna menghadapi penyerang Bali United yang juga asal Belanda Melvin Platje. Dia lah ujung tombak Bali United yang saat ini sudah mencetak 6 gol dan 3 assist di Liga 1 2019.

"Saya ingin melawan Melvin Platje (Bali United)," sebut Nick terlihat antusias. Pertandingan putaran kedua Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bukan tanpa alasan Nick Kuipers menantikan perlawanan Platje, pasalnya kedua pemain asal negeri Kincir Angin ini pernah saling bertemu di Liga 2 Belanda musim 2014-2015. Kala itu, Nick masih memperkuat MVV Maastricht dan Melvin di klub VVV Venlo.

Nick menilai Platje adalah penyerang yang berbahaya. Bahkan musim lalu di setengah musim kompetisi ia mencatat 10 gol untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu. Salah satu faktor yang membuat manajemen Bali United mempertahankan ia musim ini.

"Saya pernah bertemu Platje di Belanda dan saya pikir dia striker yang bagus, jadi saya nantikan saya berhadapan dengan dia lagi di sini (Liga Indonesia) apalagi dia sudah cetak banyak gol dan salah satu pemain terbaik di liga ini," bebernya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/