Loading...

Api yang Membakar Mobil di Tanah Abang Padam, Brimob-Paskhas Berjaga di Depan Polsek

Api yang Membakar Mobil di Tanah Abang Padam, Brimob-Paskhas Berjaga di Depan Polsek
Senin, 30 September 2019 23:28 WIB
JAKARTA - Mobil yang dibakar massa di depan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat sudah padam. Personel Brimob dan Paskhas TNI berjaga di lokasi.

Pantauan di lokasi, Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 22.59 WIB, Senin (30/9/2019), mobil yang terbakar sudah padam. Mobil itu ada di area parkiran, di luar pagar polsek.

Selain mobil terbakar, ada juga satu mobil yang dirusak. Kaca belakang mobil itu pecah.

Saat ini, belasan prajurit Paskhas TNI dan belasan Brimob berjaga di pinggir jalan. Sementara mobil sudah tak tampak lagi.

Seorang warga, Nanang mengatakan pembakaran terjadi sekitar pukul 21.25 WIB. Massa yang membubarkan diri lewat ruas jalan itu.

"Massa mau bubarkan diri, lewat sini, lalu bentrok dengan polisi. Ada lemparan dan dibalas gas air mata, massa melakukan perlawanan dan membakar mobil," kata Nanang di lokasi.

Mobil yang dibakar massa di depan Polsek Tanah Abang sudah padam.Mobil yang dibakar massa di depan Polsek Tanah Abang sudah padam. Foto: (Bil Wahid/detikcom)

Massa dibubarkan polisi pukul 22.00 WIB. Saat berita ini diturunkan, lalu lintas di kedua arah tampak lancar dilalui kendaraan.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Detik.com
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik

Loading...
www www