Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Tunda Lawan Arema FC, Persib Jadikan Madura United Target

Tunda Lawan Arema FC, Persib Jadikan Madura United Target
Sabtu, 28 September 2019 21:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Melewatkan laga pekan ke-21 Kompetisi Sepakbola Liga 1 melawan Arema FC, Persib Bandung tertuju menyiapkan laga melawan Madura United di pekan ke-22. Seperti diketahui pertandingan Persib vs Arema FC, Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ditunda karena tak mendapat izin keamanan.

Robert Alberts pelatih Persib mengatakan dampak dari tertundanya jadwal membuat ia harus merancang ulang rencana untuk skema yang akan dijalankan lawan Madura United. Madura adalah tim papan atas yang bisa menahan imbang Persib 1-1 pada putaran pertama.

"Kini satu hal yang bisa kami lakukan adalah merancang ulang segala persiapan jadi kami menatap laga melawan Madura United FC," kata Robert Alberts ditanyai rencana ia selanjutnya.

Persib pun mengupayakan pertandingan internal sebagai pengganti laga yang tertunda. Ardi Idrus wing back Persib mengabarkan bahwa tim akan tetap jalani aktivitas seolah mereka bertanding. "Hari Sabtu kita ada game internal seperti biasa sebagai pengganti," kabar Ardi.

Ia tak mau berleha-leha walau tak bertanding pekan ini. Misi Ardi dan kolega tetap sama, bisa mempertahankan tren tidak terkalahkan tim di lima partai terakhir.

"Sekarang kita fokus lawan Madura. Kita harus cari poin lagi pokoknya di setiap pertandingan meski berat lawan Madura. Tapi harus optimis," bebernya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/