Home  /  Berita  /  GoNews Group

Poster Massa Pelajar Demo DPR: Kite yang Bolos, Die yang Bego

Poster Massa Pelajar Demo DPR: Kite yang Bolos, Die yang Bego
Aksi anak STM di DPR RI. (detik.com)
Rabu, 25 September 2019 16:43 WIB
JAKARTA - Massa pelajar melakukan aksi demonstrasi di Flyover Slipi, Jakarta Barat. Mereka membawa aneka poster sebagai bentuk protes terhadap Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Dilansir GoNews.co dari detikcom, di flyover Slipi, Rabu (25/9/2019), para pelajar melakukan unjuk rasa sejak pukul 14.42 WIB. Mereka tampak mengenakan seragam sekolah dan sebagian lainnya memakai baju biasa.

Polisi membuat barikade menghalau massa pelajar ini. Massa meneriakkan yel-yel menolak pengesahan RUU. Para legislator di Senayan juga turut disindir lewat yel-yel.

Aneka poster yang dibawa para pelajar ini juga menyindir para anggota DPR. Sindiran mereka banyak yang bernada khas anak STM. Di antaranya 'Mahasiswa Orasi, Pelajar Eksekusi #STMSejabodetabek', 'Our Democracy Has Been Hacked #DPRGoblok'.

Poster Massa Pelajar Demo DPR: Kite yang Bolos, Die yang BegoFoto: Aksi demo pelajar (Farih Maulana Sidik/detikcom)

Lalu poster lainnya bernada ejekan seperti 'Kite yang Bolos, Die yang Goblok #DPRGoblok'. Lalu 'Kampanye Dari Rakyat, Bikin Aturan Tanpa Rakyat' dan 'Teriak NKRI, Tapi Uang Rakyat Dikantongi'.

Flyover Slipi pun saat ini tak bisa dilalui akibat adanya aksi ini. Sejumlah kendaraan dari Pancoran diarahkan ke Jalan Gerbang Pemuda. Polisi masih terus melakukan penjagaan.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77