Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Nabil Apresiasi Borneo Moncer Cetak Gol

Nabil Apresiasi Borneo Moncer Cetak Gol
Rabu, 25 September 2019 01:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Borneo FC diwarnai banyak rekor pada kompetisi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 Musim ini. Salah satunya konsisten membobol gawang lawan.

Satu gol ke gawang Bhayangkara FC dua hari lalu cukup memperpanjang rekor Pesut Etam. Renan Silva dkk selalu membobol gawang lawan di 16 laga terakhir.

Meski moncer dalam urusan mencetak gol, tak menjadi jaminan Borneo FC mengunci setiap laga dengan kemenangan. Hasil akhir justru didominasi seri. Namun capaian ini terbilang apik karena minim kekalahan.

Sepanjang musim ini, Borneo FC hanya kalah tiga kali. Tujuh kali menang dan sisanya berakhir imbang. Mengoleksi 30 poin, skuat Pesut Etam berhasil memanaskan persaingan di lima besar klasemen Shopee Liga 1 2019.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengaku senang dengan apa yang sudah didapat tim. Dia melihat semua pemain mampu bermain dengan hati sehingga hasilnya bisa maksimal.

"Musim ini alhamdulillah semua bisa konsisten. Kami dari manajemen mengapresiasi tinggi hasil yang didapat," kata Nabil.

Masih menyisakan banyak pertandingan, Nabil berharap timnya terus berada di jalur positif. Jika bisa, sampai akhir musim harus konsisten membobol gawang lawan.

"Saya senang semua mau bekerja keras cari kemenangan dengan berusaha mencari gol. Semoga semua bisa bersinergi lebih baik agar kemenangan juga diraih," imbuhnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/