Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Madura United Beberkan Resep Menang Derbi Jatim

Madura United Beberkan Resep Menang Derbi Jatim
Rabu, 25 September 2019 19:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Sepasang gol Alberto Gonvalves dan Aleksandar Rakic sukses membawa Madura United memetik tiga poin atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jawa Timur, Selasa (24/9/2019) malam. Sayang, tim tamu mampu memperkecil kedudukan lewat gol Rafael Gomes de Oliviera.

Kendati mampu meraih kemenangan pertama di putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Pelatih Madura United FC, Rasiman menyebutkan, kuncinya ialah bermain sabar dan solid.

"Hari ini anak-anak bermain cukup sabar, cukup solid, sehingga kami dapat memenangkan pertandingan ini, saya rasa itu," jelas mantan asisten Pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Selain itu kombinasi permainan Madura United di kotak penalti tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjadi pembeda tersendiri. Tak ayal, jika dua gol yang tercipta lewat assist matang.

"Kami berusaha menghemat energi dengan membangun serangan dan menyerang balik dengan benar. Cara bermain kami lebih ke mendominasi, jadi banyak permaiann kombinasi di kotak penalti," sambungnya.

Sedangkan, bek asing Madura United Ante Bakmaz mensyukuri raihan tiga poin itu. Dia berharap, performa timnya terus bisa dijaga di 14 pertandingan sisa.

"Pertama Alhamdulillah, tiga poin yang paling penting. Ini harus terus dijaga konsistensinya dan terus dapatkan kemenangan yang lain," tutuk bek berpaspor Australia ini.***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www