Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Weliansyah Sebut Laga Berat Lawan PSM

Weliansyah Sebut Laga Berat Lawan PSM
Minggu, 22 September 2019 21:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Laga berat akan dilakoni tim Semen Padang FC pada pekan ke-20 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Pasalnya, tim Kabau Sirah akan menjamu klub kuat PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (23/9/2019) nanti.

Asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan laga ini adalah laga berat yang harus dimenangkan oleh timnya.

"Kita tahu semua laga sangat penting. Untuk melawan PSM Makassar semua pemain siap untuk meraih poin penuh di sini," ujar Weliansyah.

"Kalau mereka optimis meraih angka di sini, kita juga harus lebih optimis untuk mengalahkan mereka," lanjutnya.

Weliansyah menambahkan, hasil seri melawan Persib Bandung menjadi penambah semangat pemainnya untuk bisa mampu merebut tiga angka. Selain itu, beberapa pilar PSM yang absen juga disebut menjadi keuntungan bagi anak asuhnya. Pemain PSM yang absen tersebut adalah Amido Balde, Guy Junior, Bayu Gatra (cedera) dan Aaron Evans (akumulasi kartu).

"Anak-anak tentunya dalam motivasi tinggi setelah berhasil meraih poin di kandang Persib. Kita harapkan dalam laga nanti semua pemain bisa lebih baik lagi untuk meraih kemenangan," tambahnya.

"Absennya beberapa pemain pilar mereka tentunya juga menguntungkan kita, kita akan memanfaatkan itu. Tapi kita juga harus tanpa Yu Hyun-Koo dan Dedi Gusmawan. Yang jelas laga nanti wajib kita menangkan," sebutnya.

Hal senada diungkapkan oleh Eduardo Almeida, pelatih kepala Semen Padang FC. Eduardo menyebut laga ini merupakan laga sulit, tapi dia yakin skuatnya akan mampu meraih poin penuh.

"Lawan kita tim bagus, tapi kita akan berusaha berbuat lebih baik untuk bisa meraih hasil terbaik dalam laga besok," ujar Almeida.

"Ini adalah tim kami, bukan tim baru atau tim lama. Intinya kami memiliki satu kesatuan yang kuat dengan semangat baru untuk bisa lebih baik dan keluar dari posisi saat ini," imbuhnya.

Saat ini, Semen Padang FC masih berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan 12 poin. Semen Padang berjarak empat poin dari Barito Putera yang berada di atasnya. ***


Loading...
www www