Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

PSM Waspadai Dua Pemain Semen Padang

PSM Waspadai Dua Pemain Semen Padang
Minggu, 22 September 2019 20:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - PSM Makassar mewaspadai dua pemain anyar Semen Padang FC saat kedua tim berhadapan dalam pertandingan pekan ke-20 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (23/9/2019). Pemain yang dimaksud adalah Flavio Beck Junior dan Vanderlei Francisco.

"Mereka baru saja merekrut dua pemain bagus. Dua pemain ini membuat permainan Semen Padang lebih bagus," kata Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic. 

Kalezic menjelaskan bahwa ia telah mengamati pertandingan Semen Padang sebelum dan saat memainkan dua pemain baru mereka. Saat menghadapi PS Sleman misalnya, Flavio dan Vanderlei tidak dimainkan, sehingga permainan mereka kurang optimal.

"Saat dua pemain ini main, terjadi perubahan yang besar di tim Semen Padang. Di pertandingan yang dua pemain ini ada, Semen Padang jauh lebih berbeda, misalnya saat melawan Persib Bandung," ucap Kalezic.

Meski demikian, Kalezic optimist bisa meraih hasil bagus dalam pertandingan ini. Ia menilai, skuatnya mengalami perkembangan yang baik tiap pekan.

"Dua laga terakhir yang kami mainkan cukup bagus, dan saya punya perasaan bahwa tim saya siap untuk performa terbaik. Tim saya makin kuat dari minggu ke minggu dan mereka memahami apa yang harus kami lakukan, dan apa yang saya minta," jelasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77