Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Vizcarra Bilang Persib Perlu Evaluasi Jelang Lawan Persipura

Vizcarra Bilang Persib Perlu Evaluasi Jelang Lawan Persipura
Jum'at, 20 September 2019 19:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pasca gagal meraih kemenangan di dua partai Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Persib Bandung evaluasi diri. Skor 1-1 dirasakan Maung Bandung saat tandang ke Tira Persikabo dan kandang melawan Semen Padang. Dua pertandingan itu dinilai semestinya bisa diakhiri Persib dengan kemenangan. 

Menurut gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, dalam dua laga itu, Persib mampu mengontrol permainan. Banyak kesempatan mencetak gol tercipta, kemenangan semestinya bisa didapat untuk memperbaiki posisi.

"Kemarin kami lawan Tira main bagus, kami main lebih bagus, kami dapat satu poin, tapi itu bisa dapat tiga poin juga karena kami main lebih bagus dari Tira. Main sama Semen Padang babak pertama kami main bagus, cuman babak kedua kami mungkin kurang fokus," bebernya.

Walau kecewa, Vizcarra tahu bahwa tim membutuhan evaluasi. Ia tak akan bosan untuk melakukan itu karena hasil baik belum tercapai. Persib dihadapkan pada laga berat di depan kontra Persipura Jayapura (23/9/2019).

"Ya harus banyak evaluasi karena kami di sini sudah putaran kedua. Rencana di sini (kandang) harus menang semua. Kita harus cari pertandingan lain buat ganti poin di kandang," katanya.

Salah satu bahan evaluasi menurut Vizcarra adalah penyelesaian akhir di lini depan. Mereka harus lebih bersabar ketika berada di kotak penalti. "Mungkin kami harus sedikit sabar di depan dan besok kami harus balas," tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77