Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Pelatih Kalteng Putra FC Tak Menampik Dibilang Kecolongan

Pelatih Kalteng Putra FC Tak Menampik Dibilang Kecolongan
Jum'at, 20 September 2019 19:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDAR LAMPUNG - Kalteng Putra FC gagal mencuri poin dari markas Perseru Badak Lampung FC. Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra FC- dipaksa menyerah dari tuan rumah 1-2 dalam duel pekan ke-19 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (19/9/2019) malam.

Tim tamu sebenarnya sempat memimpin lewat gol pemain pengganti David Carlos Teles Veloso pada menit 71. Namun playmaker tuan rumah Fernandinho mampu menyamakan kedudukan pada menit 76. 

Bahkan pada masa injury time, Fernandinho berhasil mambawa ungggul anak asuh Milan Petrovic melalui tendangan penalti dan merubah kedudukan menjadi 2-1.

Pelatih Kepala Kalteng Putra FC, Gomes de Olivera mengaku tidak kecewa pulang dengan tangan hampa.  

"Terima kasih kepada pemain yang sudah kerja keras. Saya lihat dua tim berjuang mati matian untuk kasih yang terbaik untuk tim dan untuk daerahnya," ujar Gomes, sapaan akrab Gomes de Olivera, dalam sesi post match press conference.

Namun, juru taktik berpaspor Brasil ini tidak menampik jika dikatakan kecolongan pada menit akhir. "Saya sayangkan di menit akhir lawan dapat hadiah penalti hingga kita kalah pertandingan hari ini," tambah dia.

Meski demikian mantan pelatih Madura United FC ini menilai Laskar Saburai -julukan Perseru Badak Lampung FC- tampil baik sepanjang pertandingan. "Tapi mereka tampil baik," tambah arsitek 56 tahun ini.

Gomes ingin anak didiknya segera melupakan laga tersebut. Dia berharap skuat asal Palangka Raya ini fokus pada laga selanjutnya hadapi PSIS Semarang di kandang sendiri, Selasa (24/9) mendatang. "Tapi masih banyak pertandingan kedepan. Kita tidak boleh terlena dengan hasil pertandingan ini," pungkas dia. 

Sementara itu penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai juga mengaku tidak kecewa. "Saya rasa kami main bagus. Saya tidak menyesal kami kalah," timpal mantan pemain Persipura ini. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/