Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Tak Pernah Keluar Rumah Tapi Dinyatakan Positif Corona, Ibu Hamil Menangis Histeris
Kesehatan
22 jam yang lalu
Tak Pernah Keluar Rumah Tapi Dinyatakan Positif Corona, Ibu Hamil Menangis Histeris
2
Akibat Ledakan Dahsyat di Beirut, 300 Ribu Orang Kehilangan Rumah
Internasional
22 jam yang lalu
Akibat Ledakan Dahsyat di Beirut, 300 Ribu Orang Kehilangan Rumah
3
Penderita Corona, Penjaga Makam, Security dan Kaum Duafa Dapat Daging Qurban
GoNews Group
22 jam yang lalu
Penderita  Corona, Penjaga Makam, Security dan Kaum Duafa Dapat Daging Qurban
4
Ombudsman Tutup Posko Pengaduan Virtual Covid-19, Apa Kabar Semangat Manajemen Krisis?
GoNews Group
20 jam yang lalu
Ombudsman Tutup Posko Pengaduan Virtual Covid-19, Apa Kabar Semangat Manajemen Krisis?
5
Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Pemerintah Kurang Kompak Laksanakan Kebijakan
GoNews Group
19 jam yang lalu
Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Pemerintah Kurang Kompak Laksanakan Kebijakan
6
Manajemen dan Nasabah Bumiputera Diharapkan Segera Bertemu
GoNews Group
22 jam yang lalu
Manajemen dan Nasabah Bumiputera Diharapkan Segera Bertemu
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group

Mulai Ngantor di DPRD DKI sebagai Anggota Dewan, Tina Toon Bolo-bolo Tetap Bergaya Kasual

Mulai Ngantor di DPRD DKI sebagai Anggota Dewan, Tina Toon Bolo-bolo Tetap Bergaya Kasual
Kamis, 19 September 2019 22:05 WIB
JAKARTA - Tina Toon mantan penyanyi cilik yang tenar dengan lagu bolo-bolo, sering kali menggunakan pakaian kasual saat ngantor di DPRD DKI Jakarta. Hal itu dilakukannya demi mencari kenyamanan.

Beberapa kali, Tina Toon sering memperlihatkan gaya tersebut di Instagram. Emangnya nggak apa-apa ya?

"Jadi kalau paripurna itu memang ada dresscode-nya Rapat komisi, rapat badan ada dresscode-nya. Tapi kan memang AKD belum terbentuk," ujar Tina Toon kepada detikHOT, saat menghadiri acara Selebrita Award 2019 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).
Baca juga: Untuk Artis Caleg Gagal, Ini Pesan Tina Toon

"Tapi kalau memang lagi ngantor biasa, kadang-kadang kan memang untuk kayak misalnya, di sana itu diskusi bersama dewan yang lain, ada diskusi bersama eksekutif, ada juga misalnya sama masyarakat. Ya itu sih style-nya kita aja," sambungnya.

Tapi hal itu tak setiap hari ia lakukan. Ada saatnya Tina Toon memakai baju rapi dan sopan layaknya anggota dewan.

"Iya, karena aku soalnya nggak nyaman kalau kerja terlalu gimana gitu. Cuma ada waktunya memang kita harus mempresentasikan diri sebagai dewan. Tapi kalau di sana itu aku lebih ya.. kayak sampai sekarang nggak ngerasa jadi dewan sih," kata Tina Toon

"Karena kita kan wakil rakyat, tapi ada saatnya kita memperjuangkan sesuatu itu 'Nih, gue mewakili rakyat, gue jadi harus yang wah gimana gitu'. Jadi kita juga kayak penampilan, attitude dari cara kita ngomong itu kayak harus benar-benar dijaga. Tapi kalau sama masyarakat, kalau lagi casual ya biasa aja," tukasnya.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : detik.com
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik

Loading...
www www