Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persija Siap Pertahankan Tren Positif

Persija Siap Pertahankan Tren Positif
Rabu, 18 September 2019 23:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASI - Persija Jakarta siap mempertahankan momentum positif saat menghadapi Bali United FC pada lanjutan pekan ke-19 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019). Sebagai tuan rumah, tim Macan Kemayoran ingin meraih poin maksimal.

Apalagi pasukan Julio Banuelos punya modal bagus melawan Bali United. Mengingat di laga sebelumnya mereka sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

"Kami dalam momentum bagus. Kita coba pertahankan momentum tersebut. Apalagi kita melawan Bali United maka dari itu kita harus pertahankan hal tersebut," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut pelatih berusia 47 tahun itu memastikan timnya sudah menjalani serangkaian persiapan matang sebelum menghadapi Bali United. Banuelos memastikan timnya akan kerja keras mendapatkan poin dari Bali United agar bisa mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2019.

"Persiapan kita sudah sangat baik, tidak ada kendala besar apa pun. Semua pemain kita sudah tahu pertandingan penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami besok," tambahnya.

Namun dinilainya melawan Serdadu Tridatu juga bukan tugas mudah. Menurutnya, Bali United saat ini tengah dalam performa yang bagus lantaran berada di peringkat atas Shopee Liga 1 2019.

"Saya pikir besok pertandingan yang sulit, di mana kita tahu Bali United berada di puncak klasemen. Namun kami tahu pertandingan ini penting, semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin," tuturnya.

Sementara bagi Marko Simic, ia menyebut Bali United merupakan klub besar dengan kekuatan komplit. Namun ia berharap bisa menciptakan gol di laga tersebut.

"Secara persiapan sama pertandingan lain. Saya harap stadion penuh, dan kita bisa memenangkan pertandingan," timpalnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/